ketua kelas ku


tau lah namaku rio ini kejadian terjadi pada sebulan yang lalu terjadi pada hari rabu waktu kami seperti biasa belajar .
tapi melihat ketua kelasku yangbernama yuli agak bohay namun mukanya kurang cakep kerjaanya bukanya belajar malah sms aja . itu gw sumpahin hp nya di sita guru
emang sih ketua kelasku orangnya genit .dan suka ngerjain anak laki
kemudian tanpa terasa waktu sekolah udah habis aku segera pulang
tapi aku melihat dia masih aja sms an adohhh ….. nih orang kerjaan g ada yang lain
“oi yul lu gak pulang di sini bae ”
“bodo amat lu emang bapak gue suruh gw pulang ”
“tar ada yang cari lho”
“siapa paling juga tukang kue ”
namanya kesel aku kluarin kta kotor
“ah lo gw pake asal 2 mau lo ”
“kalo bisa ”
ah dari pada darh tingi gua naik mendingan gw ke kamar mandi
tapi setelah aku dari kamar mandi
si entah knp menangis
“oi ngapa lo nangis pasti abis di putusin ”
“ya …”
“makanya jadi orang jangan sombong ”
aku menghiburnya di kursi paling belakang entah knp nafsuku pun timbul
aku seperti kerasukan setan sange aku berkata kata yang gila
“eh dari pada lu nangis aja kita berbuat aja siapa tau stres lo ilang
dia pun nurut
karana aku seorang prefesional
ku peluk dia dan ku cium bibirnya yang tidak memakai lipstik
dengan nafsu aku buka bajunya walaupun aku tau di kelas tidak boleh berbuat
“aku buka ya ”
” ywdh”
aku trus konsen berbuat dan mulai dia memebuka resletingku membuka CD ku dan menyebongku dengan nikmat uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu rasanya nikmat

akubuka celananya dan langsung ku masukan barang kesayangan ku kedalam vaginanya yang agakrapet karena bosan posisinya aku suruh dia nongeng di bangku dan kumasukan kedalam pantatnya “oh oh oh oh oh oh ” kerasnya teriakannya
“mantap yo kamu prefesional banget oh a aha ah ah aha ha”

ya lagi asik2 aku cabut barangku dan mengeluarkan air mani ku dan segera memebereskan bekas yang kulakukan dan segera kami pulang dengan tergesa2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s