Kakak lain ibu


Bapak ku orang menikah dengan ibu ku setelah istri pertama nya mati dan istri pertamanya dikaruniai 4 orang anak dan semua perempuan yang sudah menikah semua sedangkan dengan ibu ku dikaruniai 3 orang anak 1 perempuan dan 2 laki termasuk aku hubungan kami sangat akur tanpa ada percecokan apapun bahkan setelah bapak wafat hubungan persaudaraan kami yg lain ibu tetap akur kehidupan aku dan ibu ku yg sekarang bisa dibilang sangat kurang untung nya saudari tertua yg lain ibu menikah dengan pegawai pemerintah dan mempunyai kehidupan yg cukup diatas rata-rata namanya mpok ani dia menikah dengan mas tio orang nya sudah cukup umur dia dikaruniai 2 orang anak laki-laki yg satu kuliah dan satu nya masih sma setelah melahirkan anak keduanya suaminya tidak mengingin kan anak lagi dan atas persetujuan suaminya rahimnya pun diangkat sehingga mpok ani tidak bisa mempunyai anak walaupun seprma suaminya dikeluarkan didalam vagina istrinya berkali-kali…
Biasa aku berkunjung ke rmh mpok ani sebulan sekali untuk minta uang bulanan buat kebutuhan sehari-hari
mpok ani mempunyai kulit putih dan paras seperti artis nia daniati walaupun tubuhnya sudah melar seperti mbak nunung pemain ovj setelah sampai dirumahnya daerah bekasi aku biasa menginap dirmh nya walaupun tidak besar tapi mempunyai 3 kamar tidur 1 untuk dia dan suaminya 1 untuk mertuanya dan 1 lagi untuk tamu mpok ani suka merokok kalau mau buang air besar tanpa sepengetahuan suami nya dan kebiasaan aku kalo tengah malam selalu bangun untuk buang air kecil setelah melihat ke dapur aku kira maling ternyata mpok ani kelihatan sedang mencari sesuatu dan aku pun menegur dia
‘lagi cari apa,mpok’tanya ku
‘eh,sandi mpok kira siapa’ kata mpok ku
‘lagi nyari apa malem2,mpok’lanjut ku
‘biasa kalo mpok mau buang air besar sambil ngerokok kamu punya gk’ katanya lagi
aku pun menggelengkan kepala tanda tak ada dia langsung tanya balik ke aku ‘kamu ngapain malem2 gini?’ aku bilang aku mau kencing sebelum aku masuk kamar mandi dia buru2 masuk
aku pun bilang ‘yah,mpok udeh diujung nih’

Dan mpok ku pun bilang ‘yaudah bareng2 aja udeh pada tidur semua ini’ cetus mpok ani
dan tanpa menutup pintu kamar mandi dia langsung ke closet untuk buang air besar aku pun dengan ragu akhirnya menyusul karna kantong kemih ku sudah penuh mpok ku pun menyuruh menutup pintu kamar mandi dan menguncinya aku pun menurut selelah itu aku pun kencing sambil membelakangi badan mpok ku yg sedang buang air besar dia pun berkata ‘gk enak juga yah biasa berak sambil ngerokok,eh gk ngisep apa2’ setelah aku menuntaskan kencing aku pun ingin mengambil air yg tentunya harus membalikan badan karna air nya dekat dengan closet
mpok ku pun berkata lagi ‘itu kamu punya rokok,katanya gk ada’ sambil menunjuk ke arah penis ku
seperti terhipnotis aku pun menghantarkan penis ku pada mpok ani yg sedang berak setelah itu diapun menghisap penis ku seperti rokok berulang kali mpok ani menghisap dan penis ku pun menegang keras kira-kira panjang nya 18cm setelah 10menit merokok pada penis ku dia pun bilang kalo udah selesai berak dan ingin cebok sebenarnya aku ingin menawarkan diri ingin menceboki nya tapi aku jijik stelah mpok ani selesai cebok dia pun bilang ‘tu,rokok udah gk dibutuhin lagi kok masih aja minta di isep?’sambil tersenyum
karna aku udah tanggung ngaceng setelah mpok ani berdiri dari closet dan mau menaikan CD nya aku jongkok sambil menahan CD nya dan lidah ku pun menjilat vagina nya mpok ani pun sampai mundur menempel ke tembok sambil menahan nikmat vaginanya yg ku sapu habis dengan mulut ku dan tangan nya menekan dan menjambak rambut ku mpok ani mengeluarkan suara tampak nya dia mengalami orgasme nya yang pertama karna hampir jatuh karna menahan orgasme nya aku langsung memeluk tubuk mpok adi yg lebar hampir saja aku jatuh karna tak kuat menahan berat badan mpok ani setelah aku membopong sambil memeluknya terasa penis ku menekan perut nya yg berlemak aku duduk kan mpok ani dipinggir bak mandi aku masuk kan kaki kirinya ke bak mandi dan kaki kanan nya diluar bak mandi tubuh nya aku sandar kan

Setelah mpok ani aku sandarkan dipinggir bak mandi kaki kirinya yg besar aku angkat dan tangan kiri ku menggenggam penis untuk memasukan ke vagina mpok ani pelan tapi pasti ku maju mundurkan pantat ku sampai bunyi sambil mengalungkan kedua tangan dileher ku kaki mpok ani yg besar itu mengangkang lebar untuk memudahkan penis ku keluar masuk divagina nya 20menit berlalu dan aku akan mengeluarkan sperma aku tekan kuat kedalam vaggina dan kaki mpok ani pun menekan pantat ku setelah keluar penis ku pun lemas baju kami sama-sama basah mpok ani membuka semua pakaian nya dan mengambil handuk lalu kembali ke kamar nya aku pun membuka semua pakaian dan aku rendam di ember setelah melilitkan handuk dan akan berganti pakaian di kamar tamu aku melewati kamar mpok ani dan mendengar desahan rupa nya setelah ML dengan ku dikamar mandi dia membangunkan suami nya untuk mengajak ML lagi aku pun kembali ke kamar dan tertidur karna capek aku bangun jam 11 siang setelah keluar kamar aku hendak kekamar mandi aku liat edo keponakan ku anak mpok ani yg paling besar dan kuliah keluar kamar mandi menuju pintu samping dan keluar rumah dan pergi dengan motor setelah tidak beberapa lama aku pun melihat mpok ani keluar dari kamar mandi juga???
Dalam hati apa iya mpok ani ML juga dengan edo keponakan ku anak mpok ani!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s