Akibat Sakit Perut

Cerita ini berawal saat saya sedang menunggu tante saya yang dirawat di rumah sakit. Tangannya harus digips, akibat kecelakaan yang menimpanya. Tante saya terlibat kecelakaan saat dia mengendarai mobilnya. Tangannya yang kiri luka robek akibat terkena pecahan kaca.

Yang saya rasakan ketika menunggu tante saya ini ada enaknya juga ada tidak enaknya. Saya ambil contoh saja yang enaknya dulu, saat tante mau pipis, saya pasti disuruh mengantar ke WC. Karena tangan tante sakit, dia menyuruh saya untuk membukakan CD-nya dan saya bisa lihat dengan jelas kemaluannya yang tertutup bulunya yang agak lebat. Dan yang tidak enaknya ketika dia mau buang air besar, sudah deh jangan diteruskan, anda semua pasti tahu apa yang saya maksudkan.. OK.

Malam itu, saya sendirian menjaga tante di rumah sakit.
Tiba-tiba tante memanggil saya, “Sony.., cepet kemari..! Tolong tante ya..?” katanya.
“Ada apa tante..?” kata saya. Baca lebih lanjut

kado istimewa dari mama

Halo pembaca perkenalkan namaku Alex. Well, langsung saja kali ya. Ceritaku ini bermula kira-kira 5 tahun yang lalu. Saat itu umurku masih 16 tahun, yaah mendekati 17 tahun. Aku ingat betul karena ceritaku ini terjadi berdekatan dengan ulang tahunku, dan mungkin sedikit berhubungan dengan ulang tahunku itu.
Hari itu adalah tepat satu hari sebelum hari ulang tahunku yang ke 17. Saat itu aku dan Mamaku sedang makan malam berdua. Oh iya ada yang hampir kulupakan. Sejak umur 15 tahun aku tinggal berdua dengan Mamaku. Orangtuaku bercerai ketika aku berumur 15 tahun. Dan aku memilih untuk ikut Mama. Entah kenapa tapi sejak kecil aku memang lebih dekat ke Mama. Mungkin karena Mama sangat sayang kepadaku.

Aku dan Mama tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar. Maklumlah, Kakekku (dari pihak Mama) adalah pengusaha yang sangat sukses. Dan Mama adalah penerusnya. Oh iya sebagai gambaran, saat itu Mamaku masih berusia 33 tahun. Hari ulang tahun Mama Baca lebih lanjut

Kisah Tita Sebelum Pernikahanku

Sudah sekitar 2 bulan ini aku tidak bekerja lagi karena di kantorku sedang ada pengurangan karyawan. Setelah berhenti bekerja, aku hanya mengisi waktu luangku dengan melamar pekerjaan serta membantu Ibu di rumah. Sementara itu sekitar 2 minggu lagi aku juga berencana akan segera melangsungkan pernikahan dengan pacarku yang sekarang. Tentu saja hal ini membuatku cukup sibuk sehingga aku tidak terlalu mengambil pusing lagi memikirkan sulitnya mencari pekerjaan.

Hari itu hanya ada aku di rumah, Ayahku sedang ada urusan penting, sedangkan Ibu pergi berbelanja kebutuhan pokok. Begitu juga dengan adik-adikku, ada yang sedang kerja maupun kuliah. Karena cuaca hari itu cukup panas aku memutuskan untuk mandi. Dengan segera aku mengambil handuk dari kamarku lalu menuju ke kamar mandi. Setelah melepas pakaian yang menempel satu-persatu, aku mulai membersihkan seluruh permukaan tubuhku hingga kembali harum dan segar. Baca lebih lanjut

Kakak Sahabatku yang Hot

Nama Gw Dicky, duduk di bangku kelas 2 sma swasta yang cukup terkenal di kota Bandung. Pas sekolah, gw punya sohib-sohib temen ngumpul, dibandingin ama temen-temenku yg lain, gw termasuk yang paling minus, berbadan ceking, berkulit sawo matang, dan paling sederhana (alias paling miskin,hehe), hanya satu saja yang bisa kubanggakan.. yaitu tongkolku yang termasuk diatas rata-rata. Diantara sohibku yang paling kaya dan keren (terbukti dari banyaknya fans ceweknya) adalah Andre. Ke sekolah udah bawa mobil bmw walaupun tahun agak lama, kulit putih dan pembawaan yang cool. Tapi Andre punya kelakuan yg minus, sering mabuk-mabukan, dan maen cewek, walaupun ama gw dia ga pernah ngajak-ngajak. Soalnya dia tau kalo ngajak gw, musti ikut ngemodalin gw juga.. hehe.

Sebagai anak paling kaya, Andre sering ngajak temen-temennya nginep di rumahnya yang hanya ditinggali oleh dia dan kakak ceweknya Astri beserta para pembantunya, sementara ortunya tinggal diluar kota dan sesekali datang berkunjung ke rumahnya. Sebagai anak yang kurang berada, gw paling betah kalo disuruh nginep dirumahnya Andre selain makanan terjamin dan fasilitas hiburan yang lengkap, gw bisa puas ngeliat Astri, kakaknya andre. Astri menurut gw seperti bidadari, punya bodi seperti model2 di tipi, wajah sangat cantik dan yang suka bikin konak adalah Toketnya yang bulet mengacung. Usianya dengan Andre cuman beda 1,5 tahun, dan sekarang baru kuliah tingkat pertama. Baca lebih lanjut